Minggu, 28 Maret 2010

Pariwiasata di Daerah Pelosok




Berbagai potensi pariwisata di daerah belitung sangat banyak sekali. Semua poensi yang ada harus menjadi perhatian kita untuk dikembangkan untuk menjadi sebuah objek wisata. Dalam mengembangkannya, tentu saja dengan suatu perencanaan yang baik,serta pengelolaan yang baik pula, yang memperhatikan kondisi lingkungan. Saat ini berbagai macam potensi wisata telah dikembangkan. Berbagai objek wisata telah menjadi perhatian, baik itu pemerintah, maupun swasta. Bagaimanakah pendapat anda mengenai Pengembangan wisata di Indonesia ?
Pengembangan pariwisata harus dikembangkan secara serius, untuk menjadikan suatu objek wisata yang akan membawa dampak positif, baik luar maupun dalam. Namun bagaimanakah dengan potensi pariwisata yang ada di daerah pelosok? Apakah harus kita kembangkan bersama menjadi objek wisata pula?
Di daerah pelosok tanah air juga memliki potensi pariwisata yang mungkin dapat dikembangkan menjadi objek wisata. Sekarang ini memang ada beberapa daerah pelosok yang memliki potensi pariwisata telah dikembangkan. Namun dalam pembangunannya masih tanggung. Sehingga objek wisata kurang begitu dikenal karena minimnya promosi dan alasan-alasan lainnya.
Mari kita pikirkan bersama.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar